SideFX Houdini FX 17.0.416 (x64)

Home » , » SideFX Houdini FX 17.0.416 (x64)
Download
SideFX Houdini FX 17.0.416 (x64)

Desain animasi 3D yang kompleks untuk iklan, permainan video atau film layar lebar dengan paket perangkat lunak ini memanfaatkan pencahayaan, animasi, atau alat pemodelan prosedural

Houdini FX adalah aplikasi perangkat lunak profesional yang mengkhususkan diri dalam pembuatan animasi 3D dengan menggunakan alat pemodelan, animasi, dan alat-alat karakter.

Antarmuka pengguna

GUI terlihat mengintimidasi dan meluap-luap pada pandangan pertama karena utilitasnya dilengkapi dengan parameter fine-tuning. Panduan tutorial dan bantuan video tersedia jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang kemampuannya.

Anda dapat mempratinjau objek 3D, membagi penampil 3D menjadi beberapa viewport yang mengungkapkan pandangan berbeda, dan memilih beberapa mode bayangan untuk mengontrol bagaimana Houdini FX menggambar objek dan geometri. Anda dapat menggunakan berbagai mode tampilan, yaitu tumble, dolly, track, tilt, dan zoom.

Opsi pengeditan animasi 3D

Houdini FX mengesankan dengan banyak fitur yang memungkinkan Anda untuk menggunakan node permukaan untuk menentukan bentuk objek, memindahkan, memutar dan skala komponen, serta memanfaatkan 'value ladder' untuk mengubah nilai numerik dengan gerakan mouse.

Terlebih lagi, Anda dapat memilih objek atau komponen (titik, tepi, primitif, atau simpul) dan membuat transformasi objek (bergerak, rotasi dan skala) relatif terhadap objek induk.

Adegan terdiri dari beberapa objek, seperti geometri (alat peraga seperti meja, kursi, pesawat ruang angkasa, dan lampu, dan kulit karakter), karakter (tulang dan otot), nulls (benda nol memiliki lokasi, rotasi dan skala tetapi tidak render), kamera (sudut pandang yang dapat Anda render), dan lampu.

Aplikasi ini menawarkan dukungan untuk alat sikat, yang dapat digunakan untuk geometri dan atribut pematung, dan memungkinkan Anda mengelompokkan beberapa objek dalam satu bundel dan mengaktifkan mode memasak untuk mengkomputasi ulang tampilan dan isi adegan.

Paket fitur pengeditan tidak berhenti di sini. Program ini menawarkan efek khusus untuk membuat simulasi terlihat realistis, seperti api dan asap, cairan dan lautan, peluru, partikel, kain, kawat, dan elemen bulu.

Pencipta animasi 3D rock-solid

kesimpulanya adalah bahwa Houdini FX cocok untuk merancang animasi 3D yang kompleks karena menggabungkan serangkaian fitur yang lengkap. Ini dapat digunakan untuk membuat iklan, permainan video atau film layar lebar dan menerapkan opsi lanjutan seperti pencahayaan, animasi, atau pemodelan prosedural. Ini adalah salah satu program perangkat lunak animasi 3D terbaik berkat antarmuka berbasis simpul, pemodelan yang akurat, alat-alat texturing dan animasi, serta pencahayaan photorealistic menggunakan mesin render canggih.

Features
  • Modeling:
  • Houdini includes a wide variety of polygon, NURBS and subdivision surface modeling tools. Procedural techniques can be used to maintain a robust construction history and to create complex models such as environments.
  • Clouds and Volumes:
  • The Cloud FX tools offer an artist-friendly way of building, sculpting and rendering cloud formations. This workflow utilizes sparse volume sculpting tools created as part of the OpenVDB open source initiative.
  • Animation:
  • Houdini has an animator-friendly workflow which includes a channel editor, dope sheet and interactive timeline. Set keyframes on any parameter or use Houdini’s Advanced Motion-editing tools for even more control.
  • Character Rigging:
  • Houdini’s node-based approach fits perfectly with the working methodology of a typical character rigging TD. Characters can then be wrapped up into a single Digital Asset node and delivered to the animation team.
  • Lighting:
  • Houdini’s lighting workflow provides a flexible and powerful environment for managing lights, building shaders and defining the look of a shot. Environment and GI lights work well with Mantra’s physically-based rendering.
  • Mantra Rendering:
  • With Houdini, you can rely on a robust built-in rendering solution called Mantra or create custom support for a wide variety of third party renderers. Mantra is particularly good at rendering volumes such as smoke.
  • Compositing:
  • Houdini includes a node-based compositor which is perfect for creating slap comps. Lighters can test out render passes before sending plates to artists working with other compositing apps.
  • Houdini Integral Assets:
  • Create Houdini Digital Assets for use in Houdini or other apps via the Houdini engine. Assets from Houdini FX can be opened up and manipulated in Houdini Base.
  • Interoperability:
  • Import and export to a variety of formats including Alembic, FBX, OBJ, OpenEXR and more.
PERSYARATAN SISTEM
  • RAM: 4 GB (8 GB atau lebih tinggi dan 64bit sangat disarankan untuk simulasi cairan).
  • CPU: Generasi terbaru 32 atau 64-bit AMD atau Intel (membutuhkan SSE atau lebih tinggi), prosesor Quad core atau yang lebih baik direkomendasikan; 64-bit sangat disarankan
  • Ruang disk: 1 GB.
  • Perangkat input: 3 tombol mouse; roda gulir digunakan saat ini.
  • GPU: GL3 compliant.
  • Driver GPU: NVidia: 256 atau lebih tinggi, ATI: 8.911 atau lebih tinggi.
  • 2 GB VRAM atau lebih sangat disarankan.
  • Versi OpenGL minimum 2.0; direkomendasikan OpenGL versi 3.2.
  • Monitor: Resolusi minimum: 1024 x 768; Resolusi yang direkomendasikan: 1920 x 1200 (layar lebar).
  • 2 GB VRAM atau lebih tinggi diperlukan untuk tampilan ganda atau layar tunggal lebih besar dari 1920x1080.
  • Kedalaman warna 32-bit ("true color") diperlukan.
  • Untuk scripting - Python 2.5 - 2.5.4, 2.6 - 2.6.4.
  • Kartu suara dan speaker / headset diperlukan untuk audio.
  • Jaringan Kelas C (TCP / IP) direkomendasikan untuk lisensi akses lokal.
  • Dukungan jaringan diperlukan untuk simulasi offline, pemrosesan batch, dan rendering.
  • Video encoder diperlukan untuk membuat AVI / QT / etc. 
HOMEPAGE

Download Link
SideFX Houdini FX 17.0.416 (x64)

visit my blog : keygen-boroz123.xyz
Download
SideFX Houdini FX 17.0.416 (x64)

.
Share this article :